Air Terjun Kapas Biru

lumajang

Jika anda usai mengunjungi Air Terjun Tumpak Sewu masih ingin merasakan nikmat dan sejuknya air terjun lainnya, kabupaten Lumajang yang terkenal dengan keindahan air terjunnya banyak sekali disini. Salah satunya Air Terjun Kapas Biru. Untuk sampai di titik air terjun ini memang menguras tenaga dan mental anda.

1 jam lama perjalanan melintasi belantara desa Pronojiwo, kecamatan Pronojiwo, kabupaten Lumajang ini bisa anda nikmati melihat eksotikanya. Objek wisata ini memang memiliki keindahan dan kejernihan air yang luar biasa sehingga memberikan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Sebutan Air Terjun Kapas Biru diberikan karena kejernihan air yang keluar dari tebing sehingga berwarna biru dan sejuk. Keindahan Air Terjun Kapas Biru akan tampak setelah anda melintasi jembatan yang terbuat dari bambu melintang diantara bibir sungai kecil. Rasa lelah akan perjalanan tadi akan terbayar disini, anda pun bisa bersantai-santai di saung-saung kecil sambil menikmati sejuknya udara disini dan menatap pesona keindahan Air Terjun Kapas Biru.

How to Get There:
Air Terjun Kapas Biru terletak di Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo sekitar 55 km ke arah selatan Lumajang memakan waktu 2 jam perjalanan.

Stasiun bis Surabaya / Malang - Stasiun bus Wonorejo - stasiun bus Pronojiwo - air terjun Tumpak Sewu
Stasiun bis Jember / Banyuwangi - stasiun bis Wonorejo - stasiun bus Pronojiwo - air terjun Tumpak Sewu

Latest News





Hotel Deals of the Day
Interesting Links