Welcome to the Indonesia Tourism Forum, Where You Can Find Any Information About Indonesia.
Results 1 to 3 of 3

Hybrid View

  1. #1

    8 Tempat Romantis yang ada di Surabaya

    Kencan merupakan hal yang mengasyikkan. Tetapi kencan juga bisa jadi sebuah musibah jika keadaan benar-benar diluar kendali. Apalagi jika sedang ada momen khusus. Misalnya perayaan anniversary, perayaan ulang tahun pasangan, momen nembak si dia dan lain-lain. Ada saatnya kencan perlu kita siapkan dengan sangat baik.

    Salah satu faktor krusial dalam menciptakan kencan romantis adalah tempat. Jika tempatnya sudah mendukung, kamu akan lebih mudah mengendalikan keadaan, dan akhirnya kencan akan berakhir sempurna. Oiya kencan romantis gak selalu harus mahal loh, banyak juga tempat yang murah meriah.

    8 Tempat Romantis yang ada di Surabaya img.jpg

    Berikut adalah delapan tempat paling romantis yang bisa kamu temukan di kota Surabaya:

    1. Suroboyo Carnival Park (SCP)
    Kencan sambil naik komidi putar akan mewarnai malam minggu kamu dan pasangan. Ditambah makan es krim, wah rasanya sudah seperti pasangan yang ada di drama Korea. SCP buka sampai pukul 11 malam.

    2. Jembatan Suramadu
    Jangan bayangkan wujud Jembatan Suramadu pada siang hari, karena disana cuacanya cukup terik. Tapi kalo kamu datang kesana pada malam hari, lampu yang ada di jembatan akan menyala warna-warni indah sekali. Kamu bisa duduk-duduk bersama pasangan di taman sambil memandangi jembatan legendaris tersebut.

    3. Taman Bungkul
    Ini cocok bagi kamu yang lagi cari tempat romantis tapi dengan harga ekonomis. Memasuki area taman Bungkul tidak akan dipungut biaya alias gratis. Kamu bisa menikmati view taman cantik yang pernah diganjar berbagai penghargaan internasional. Kalau lapar, kamu bisa beli aneka jajanan kaki lima yang terdapat disana.

    4. Taman Mangrove Wonorojo
    Taman ini ada di Jalan Raya Wonorejo No. 1. Cocok bagi kamu yang suka dengan fotografi. Bisa hunting foto alam bersama pasangan. Biaya masuk hanya Rp.25.000 per orang. Mengunjungi taman ini jangan lupa untuk membawa losion anti nyamuk yah.

    5. Citilies – Skyclub & Bistro
    Jika kamu mau ajak pasangan untuk kencan di tempat yang agak elit, Citilies adalah pilihan yang tepat. Merupakan restoran rooftop yang pertama dan tertinggi di Surabaya. Pemandangan nya sudah pasti menakjubkan. Kamu bisa ngafe sambil lihat view kota Surabaya dari lantai 21. Tempat ini ada di atas hotel Java Paragon.

    6. 1914
    Mau ajak pasangan ke fine dining restaurant? Kamu bisa ajak ke 1914. Merupakan restoran fine dining ala Prancis. Lokasinya ada di Jl. Darmokali Nomor 10.

    7. Heerlijk Library Cafe
    Merupakan tempat makan dengan nuansa ‘tempo doeloe’. Kamu bisa makan sambil menikmati ratusan (atau ribuan) buku yang ada disana. Harganya juga gak bikin kantong bolong. Berkisar Rp.5.000 – Rp.35.000 saja.

    8. Taman Angsa Pakuwon City
    Taman Angsa adalah salah satu tempat yang sering dijadikan latar pra wedding anak muda di Surabaya. Kamu akan menemukan danau buatan dengan banyak sekali angsa yang berenang dan berkeliaran sepanjang taman.

    Inilah 8 ide tempat romantis Surabaya. Ajak pasanganmu untuk pergi kesana. Untuk tiket bis dari kota kamu bisa cari di redbus.id . Jika kamu ada tambahan tempat untuk melengkapi list ini, kamu bisa isi komen yang tersedia di bawah. Semoga kencanmu bisa berjalan lancar ya!

  2. #2

    8 Tempat Romantis yang ada di Surabaya

    Om Momod ijo, sepertinya thread ini gak ada hubungannya sama DIY yah, mungkin bisa digabung ke thread yang related gitu?...

    .

  3. #3
    Join Date
    Feb 2018
    Location
    Jakarta dan Surabaya
    Posts
    7
    rekomendasinya kebanyakan di taman bunga ya Tapi setahu saya memang paling pas kalau taman bunga dijadikan tempat romantis, ditambah pemandangannya juga asri

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
2011